KONTINGEN TIM PELTI ASAL BIAK SIAP BERTANDING

HUMPRO BIAK, Sebanyak 12 Atlit Tenis Lapanga siap berlaga di kejuaraan  Piala Gubernur 2015 yang di gelar di Jayapura Papua dari tanggal 8-14 Oktober.

Bupati Biak Numfor yang diwakilkan Sekretaris Daerah Andreas Msen, SE melepas atlit asal Biak Numfor pada hari Jumat, (2/10) di Gedung Sasana Krida.
Pelti Biak Numfor optimistis mendapatkan hasil yang terbaik, dan Untuk memperoleh hasil yang terbaik pada turnamen ini saya berharap seluruh atlet dan pelatih harus menjaga kekompakan, memelihara semangat kebersamaan, karena dengan semangat itu, sebesar apapun masalah yang dihadapi, akan dapat diselesaikan dengan baik.ungkap Sambutan Bupati Biak Numfor yang di bacakan sekda Msen.

Bupati Ondy pun berpesan Setelah melalui pembinaan dalam pemusatan latihan yang panjang dan intensif, kini saatnya saudara-saudara akan menunjukkan kemampuan maksimal pada suasana pertandingan yang sesungguhnya.  Oleh sebab itu mengiringi keberangkatan saudara-saudara, saya berpesan secara khusus agar saudara-saudara dapat men jaga citra dan nama baik kabupaten biak numfor dan selalu mengedepankan semangat sportivitas olahraga. (dk/hp-2)

0 komentar:

Post a Comment