GEDUNG GEREJA BARU GPIAI EFFATA DI DUSUN RWAMDO DIBANGUN SECARA SWADAYA.

Gedung Gereja Baru Gereja Pantekosta Isa Almasih Indonesia (GPIAI) Efatta telah diresmikan dan di thabiskan oleh Ketua Sinode GPIAI Pdt Dr. Surya Kusuma M.Min dan diresmikan oleh Bupati Biak
Numfor yang kali ini diwakilkan oleh Staf Ahli IV Drs Robertho .O. Lubis. Letak Gereja yang berada di Dusun Rwamdo sekitar 4 Km dari jalan utama Desa Dousi Distrik Biak Barat ini dimulai pembangunannya dari bulan Juni 2013 dari dasar sampai dengan September 2013 yang menggunakan atap seng.

Dalam Sambutan Bupati Biak Numfor yang di bacakan oleh Staff Ahli V mengatakan untuk perlu mengingatkan bahwa peresmian ini adalah gerbang penutup dari pembangunan, tetapi pada dasarnya setelah hari ini merupakan suatu garis awal tanggung jawab bersama untuk selalu bergandengan tangan, mendukung dan menopang Gembala Jemaat / Pendeta Jemaat dalam memajukan pekerjaan Tuhan di GPIAI dusun Rwamdo Desa Dousi Distrik Biak Barat sehingga semua aktifitas pelayanan kepada jemaat dapat berlangsung dengan baik demi kemuliaan nama Tuhan.

GPIAI Efatta yang berjumlah 42 kepala keluarga ini dibangun secara swadaya oleh jemaat tersebut selama 3 bulan sehingga bisa terbangunnya gedung gereja yang baru. Jemaat GPIAI juga berterimakasih kepada hamba-hamba Tuhan yang membantu dan tidak lupa ini semua atas kasih karuniaTuhan untuk pekerjaan yang sudah terselenggaranya pembangunan gedung gereja ini ungkap Bpk Ev Ogenes Burako selaku ketua Panitia Pembangunan. (hp/dk)

0 komentar:

Post a Comment