Plt. SEKDA BIAK NUMFOR PEMBINA APEL AWAL MINGGU KETIGA

Plt Sekda Biak Numfor Dr. Enias Rumbewas, S.E, M,M.
Dalam rangka Peningkatan Disiplin Pegawai negeri Sipil di lingkungan pemerintah Kabupaten Biak Numfor dan untuk memantapkan koordinasi antar semua Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Biak Numfor, maka Bupati Biak Numfor Thomas Ondy,SE,MM memerintahkan semua SKPD dan Pegawainya dapat melakukan Apel Gabungan di Kantor Bupati Biak Numfor sehingga semua Informasi dapat dikonsultasikan pada setiap awal Minggu.



Untuk Minggu ketiga yang jatuh pada tanggal 23 januari 2017, bertindak selaku Pembina Apel Gabungan adalah Plt. Sekda Biak Numfor, Dr. Enias Rumbewas S,E.,M,M. yang mengarahkan semua SKPD untuk mendukung kebijakan Bupati Biak Numfor untuk melakukan Apel Gabungan pada setiap awal minggunya di Kantor Bupati Biak Numfor, apalagi sesuai hasil evaluasi Bupati Biak Numfor yang sering melakukan Kunjungan mendadak di semua tempat di Kota Biak termasuk pada SKPD yang ada, banyak SKPD yang sudah tidak melakukan Apel Pagi sehingga terkesan tidak ada pembinaan dari atasan langsungnya.

Disamping itu Plt. Sekda Biak Numfor juga mengingatkan kembali tanggung jawab semua SKPD untuk melengkapi semua bukti fisik pertanggungjawaban Penggunaan Anggaran pada masing-masing SKPD sehingga tidak mengalami kesulitan pada saat diperiksa oleh Badan pemeriksa keuangan (BPK) yang diharapkan dapat memperbaiki penilaian BPK terhadap Pengelolaan Keuangan Daerah Biak Numfor. (af/hp)

0 komentar:

Post a Comment