LENIS KOGOYA MELANTIK PENGURUS LMA DI BIAK DAN SUPIORI

Perwakilan adat di 19 Distrik Kabupaten Biak Numfor dan perwakilan adat di 5 Distrik Kabupaten Supiori di lantik oleh Ketua Umum Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Provinsi Papua Lenis Kogoya, S.Th. M,Hum. hari Selasa,(6/10) bertempat di Aula Hotel Arumbay.
"Untuk melaksanakan pelantikan pengurus LMA perwakilan Distrik di Kabupaten Biak Numfor dan Kabupaten Supiori yang sudah dilaksanakan ini Lenis berharap bisa menjalani keamanan dan penanganan setiap masalah dan tidak berpihak kepada golongan, marga dan tetapi menjadi netral. Kepada pengurus yang baru juga harus siap menjadi mitra pemerintah," Ungkap Lenis yang juga sebagai Staf Khusus Presiden itu.

Setelah melakukan pelantikan, Lenis Kogoya melakukan peletakan batu pertama di Kampung Bosnik Bouw Distrik Biak Timur untuk membangun kantor LMA Biak Numfor yang direncanakan tahun 2016 akan dibangun. Ketua Umum tersebut menyampaikan kepada kepala Distrik Biak Timur dengan halaman yang cukup luas untuk mendesign secara baik sesuai dengan kebutuhan. (dk/hp-6)

0 komentar:

Post a Comment