KAMPUNG WADERBO MEMBANGUN SARANA AIR BERSIH DENGAN SWADAYA

Setelah kurang lebih  3 hari, Pemerintah Kampung Waderbo bersama warga masyarakat mempersiapkan material dan membersihkan lokasi mata air yang rencana digunakan sebagai supplier induk bagi kebutuhan warga masyarakat setempat akan air bersih,
Pekerjaan Pembangunan Sarana Air Bersih di Kampung Waderbo Distrik Biak Timur secara resmi mulai dikerjakan hari, Kamis, (25/9) , yang ditandai dengan peletakan Batu Penjuru atau Batu Pertama oleh Kepala Distrik Biak Timur, Paulus Dimara, S. IP., 

Menara Air yang di bangun oleh masyarakat kampung Waderbo berukuran 6m x 6m x 4m, dan berlokasi  1,5 Km ke arah utara dari kampung Waderbo.

Sementara itu dalam sambutan Kepala Distrik Biak Timur mengatakan Menara Air yang mulai dikerjakan pada hari ini adalah awal dari pembangunan sarana air bersih bagi Masyarakat Kampung, setelah sekian lama masyarakat kampung waderbo memperoleh air dengan cara mengambil secara manual atau mengharapkan curah hujan.

Oleh karena itu, Pemerintah Distrik Biak Timur sangat mengharapkan kepada Pemerintah Kampung dan Warga Masyarakat Waderbo agar terus bekerja sama bahu membahu untuk melaksanakan pekerjaan pembangunan ini agar dapat diselesaikan dengan cepat dan dimanfaatkan. (dk/hp)

0 komentar:

Post a Comment