HASIL MELIMPAH PANEN JAGUNG DI SAMBER SUP

Masyarakat Distrik Yendidori khususnya kampung Samber Sup melakukan panen jagung bersama dengan dihadiri oleh Dandim 1708 Letkol     dan dihadiri juga oleh Bupati Biak Numfor yang diwakili oleh Asisten III Setda Biak Numfor Abdul Kahar, SE. MM, dan Wakil Ketua Klasis Biak Selatan Rabu,(16/9).
Kegiatan penggalangan dana yang diperuntukan rapat majelis Jemaat Imanuel Samber Sup. Dilakukan penanaman jagung yang dilakukan pada tanggal 12 Juni 2015 oleh kepala Distrik Yendidori Daniel Aibekob menanam jagung secara simbolis di luas tanah 80x60 m2. namun sebelumnya panitia bersama warga jemaat bergotong royong mengolah tanah untuk membuka lahan pada bulan Mei 2015 "Ungkap Ketua Panitia Junus Mirino.

Dalam Sambutan Bupati Biak Numfor Thomas Ondy yang dibacakan Asisten III Setda Biak numfor mengatakan Dari hasil panen yang telah diambil dapat dilihat bahwa Biak Numfor cukup potensial untuk pengembangan jagung. Walaupun demikian, kita masih merasakan adanya serangan hama penyakit dan masih banyaknya kendala yang kita temui dilapangan kiranya dapat kita atasi secara bersama-sama dengan mempersiapkan gerak dan langkah untuk menyatukan visi dan misi serta mencurahkan segenap pikiran dalam mensukseskan kegiatan – kegiatan yang sedang dan yang akan kita laksanakan kedepan. (dk/hp)

Dalam Kegiatan Panen jagung di hadiri juga oleh Anggota DPRD Kab Biak Numfor dan sejumlah aparat Kampung Distrik Yendidori.

0 komentar:

Post a Comment