KAB BIAK NUMFOR PERINGATI HARI PERHUBUNGAN NASIONAL


Hari Perhubungan Nasional yang diperingati setiap tanggal 17 September yang kali ini dilaksanakan di dalam ruangan aula Pelindo IV Cabang Biak di hadiri oleh Bupati Biak Numfor yang dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten III Setda Biak NumforAbdul Kahar dan sejumlah Pimpinan TNI/POLRI, BUMN/D  hari Kamis, (17/9).

Dalam Sambutan menteri Perhubungan yang dibacakan oleh Asisten III Setda Biak numfor mengatakan untuk peringatan Hari Perhubungan Nasional kali ini Harus dimaknai sebagai momentum yang tepat untuk merenungkan kembali terhadap kinerja kita dan berbagai peristiwa yang terjadi di sektor perhubungan serta menyatukan persepsi dan tekad kita untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. kareana itu untuk kali ini dengan mengambil Tema "Melalui Peringatan Harhubnas Tahun 2015, kita tingkatkan Pelayanan Publik Perhubungan Dengan Kerja, kerja dan kerja". 

Hal lain yang perlu menjadi refleksi dalam peringatan hari Perhubungan Nasional ini adalah pentingnya konsistensi pada spektrum keselamatan (Safety) dan pelayanan (hospitality). meskipun perlu dilakukan efisiensi, akan tetapi dalam mengelola efisiensi tersebuttidak boleh mengurangi kualitas keselamatan dan kualitas pelayanan. keselamatan dalam pelayanan perhubungan merupakan harga mati dan tidak bisa ditawar.

Di akhir acara perayaan hari Perhubungan Nasional di Biak Numfor juga dilakukan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba-lomba yang diberikan oleh Pejabat Daerah TNI/POLRI dan Pimpinan BUMN/D . (dk/hp)

0 komentar:

Post a Comment