PEMKAB BIAK NUMFOR SERAHKAN 12 MILYAR LEBIH KE LEMBAGA KEAGAMAAN SE-KAB BIAK NUMFOR

Add caption
Senin (10/8) bertempat di gedung Sasana Krida Biak dilakukan Penyerahan Dana Hibah Keagamaan Kepada Lembaga Keagamaan, melalui APBD Tahun 2015 Pemda Biak Numfor telah menetapkan anggaran untuk menunjang dan membangun, baik personil dalam peningkatan tugas maupun pembangunan fisik yang bersumber dari dana OTSUS dan Dana Alokasi Umum yang terbagi Dana
OTSUS sebesar Rp. 9.850.000.000,- dan Dana Alokasi Umum sebesar Rp. 2.874.702.347,-  dengan total keseluruhan Rp. 12.724.702.347 yang terbagi untuk 6 Klasis, sementara kepada Lembaga Kristen Denominasi sebanyak 16 Gereja serta 5 Lembaga Keagamaan lainnya.
Sekda Biak Numfor – Andreas Msen saat membacakan sambutan Bupati Biak Numfor menegaskan kepada semua lembaga agama sebagai penerima dana hibah agar melandasinya dengan takut Tuhan sehingga dana dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk  kepentingan bersama dan terutama untuk kemuliaan nama Tuhan, sehingga  adanya peningkatan kegiatan-kegiatan keagamaan di masing-masing lembaga yang mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan dengan mengutamakan perwujudan insan agamis dalam mengedepankan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. 

Usai sambutan Bupati Biak Numfor dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah dan penyerahan Bantuan Hibah kepada lembaga – lembaga keagamaan yang diwakili oleh Parisada Hindu Dharma Indonesia Biak Numfor, Badan Pekerja Klasis GKI Biak Timur, dan Gereja Pekabaran Injil Jalan Suci Biak.  Penyerahan Hibah oleh Sekda Biak Numfor didampingi Ketua DPRD Biak Numfor, Kepala BPKAD Biak Numfor, dan disaksikan Kajari Biak, Dandim 1708 Biak Supiori serta tamu undangan lainnya. (ps/hp)

0 komentar:

Post a Comment