WOW….FAIMAN INDO CHOIR MERAIH GOLD JUARA I DI HONGKONG


World Youth and Children Choir Festival, Ini adalah Lomba Kompetisi Paduan Suara Pemuda dan Anak Sedunia 2017 di Hongkong bertemakan “In the Power of Resonance, WE ARE ONE”, Faiman Indo Choir (FIC) yang merupakan anak-anak Biak ternyata satu-satunya mewakili Papua juga Indonesia tunjukan keindahan suara mereka di Gedung utama konser Hong Kong Culture Center sejak Rabu (19/7), lagu yg dibawakan yaitu : Prayer, Twa Tambou bahasa Africa dan Hela Rotane. Tampil memukau, energik dengan kemampuan musikal yg baik, FIC mengikuti lomba pada kategori Mix Youth menghadapi peserta yg sebagian besar dari daratan China. Peserta dari luar China dan
Hongkong adalah dr USA, Korea seluruhnya sekitar 20 paduan suara. Menjadi terhormat karena penampilan FIC disaksikan langsung Konsulat Jendral Hongkong.



World Youth and Children Choir Festival, Ini adalah Lomba Kompetisi Paduan Suara Pemuda dan Anak Sedunia 2017 di Hongkong bertemakan “In the Power of Resonance, WE ARE ONE”, Faiman Indo Choir (FIC) yang merupakan anak-anak Biak ternyata satu-satunya mewakili Papua juga Indonesia tunjukan keindahan suara mereka di Gedung utama konser Hong Kong Culture Center sejak Rabu (19/7), lagu yg dibawakan yaitu : Prayer, Twa Tamb

FIC juga beraksi pada FRIENDSHIP CONCERT dengan membawa lagu WOS INJIR INE, dan akhirnya FIC meraih GOLD Juara I untuk kategori Mix Youth, sementara ini FIC tengah persiapan untuk masuk pada babak grand prix yang akan berlangsung malam nanti. Besar permintaan FIC, seluruh masyarakat, khususnya yang ada di Biak Numfor dapat mendoakan mereka sehingga panggung kebanggaan dunia World Youth and Children Choir Festival Ke 6 di Hongkong 2017 dapat diungguli FIC.

FIC BERIKAN 3 PIALA SEBAGAI KADO ULTAH PEMERINTAHAN BIAK NUMFOR TAHUN 2017

Atas topangan doa masyarakat Indonesia khususnya yang ada di Biak Numfor, Faiman Indo Choir sabet 3 piala dengan kategori : Champion Youth Mix Choir (juara 1 paduan suara remaja pemuda), Best Jury Prize (paduan suara terbaik pilihan terbaik juri), dan Best Audiens (juara terbaik pilihan penonton).
Seluruh peserta FIC menyatakan rasa syukur bagi Tuhan atas kepercayaan ini, dan bagi Pemda Biak Numfor yang dalam hal ini dukungan penuh Bupati Thomas Ondy, "kami bangga punya pimpinan seperti Bapak Ondy, kata peserta FIC saat dihubungi", sehingga 3 piala kemenangan sebagai kado Ulang Tahun Pemerintahan Ke-99 tahun 2017. Peserta FIC direncanakan bertolak dari Hongkong ke Jakarta besok, sehingga Senin (25/7) pagi sudah berada di Biak. (hp/ps)
 

0 komentar:

Post a Comment