BANTUAN BIAYA AKHIR STUDI MAHASISWA BIAK DIREALISASIKAN AWAL AGUSTUS 2015

Bupati Biak Numfor, Thomas A. E. Ondy
Biak,Rabu (15/7) Mahasiswa Biak Numfor yang melaksanakan tugas studi akhir di Jayapura dan Manokwari akan mendapatkan bantuan biaya dari Bupati Biak Numfor, Thomas Ondy yang direncanakan di berikan pada awal bulan Agustus 2015. 

Bupati Ondy juga meminta untuk mahasiswa di seluruh Universitas dan fakultas yang ada di Jayapura dan Manokwari bisa terdata dengan baik sesuai identitas di KTP untuk mempermudah dalam pengawasan pemberian bantuan.  Bupati menegaskan walaupun orang Biak namun sudah menjadi penduduk di daerah lain maka tidak akan mendapatkan bantuan pendidikan  dimaksud, sehingga diharapkan bantuan yang ada bisa tepat sasaran yang diprioritaskan bagi masyarakat kabupaten Biak Numfor.

Untuk realisasi Program Studi akhir tersebut, maka  mahasiswa harus  melengkapi persayaratan dan dokumen yang berlaku paling lambat pada minggu akhir Juli  sebagai bahan evaluasi Tim Pendata Mahasiswa. Bantuan Ini tentunya merupakan bukti kepedulian Pemerintah Kabupaten Biak Numfor terhadap dunia Pendidikan yang semakin nyata dalam mendukung  mahasiswa yang berada di luar Biak Numfor yang juga merupakan asset Kabupaten Biak Numfor di masa depan. (dk/hp)

0 komentar:

Post a Comment