PABRIK TAHU TEMPE DI BIAK LUDES DILALAP SIJAGO MERAH

Humpro Bik,- Sebuah Pabrik tahu tempe ludes dilalap si jago merah, Senin siang, (9/11). Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut

Informasi yang dihimpun menyebutkan, api pertama kali terlihat pada jam 12.00 WIT. Warga sekitar lokasi pabrik pun sempat kalang kabut melihat kobaran api yang dengan cepat membesar menghanguskan pabrik yang berlokasi di Wapnour Kelurahan Wapnour Distrik Biak Kota.

Petugas kepolisian pun masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut. Diduga kerugian mencapai ratusan juta rupiah.
Dalam Kebakaran ini tidak adanya korban jiwa dalam kebakaran ini, hanyalah pemilik Pabrik Tahu Tempe sempat Shok dan sempat dibawakan ke RSUD Biak Numfor, menurut pantauan personel Humas Pro Biak.

Diketahui pabrik tahu tempe tersebut memperkerjakan sebanyak delapan (8) orang pekerja pembuat tahu tempe.

Menurut Salah satu warga yang tidak menyebutkan namanya tersebut mengatakan api dengan cepat membesar diakibatkan banyaknnya kayu untuk bahan bakar pembuatan tahu tersebut dan ban bekas yang diketemukan di lokasi kejadian.

Selama pemadaman petugas juga kesulitan menjinakan api karena sempitnya area lokasi titik api yang berada di belakang rumah, pemadaman api dibantu juga oleh dari pihak kepolisian Resort Biak dengan menggunakan water kanon, sejumlah warga sekitar, dan relawan RAPI Wilayah 09 Biak Numfor. (dk/hp)


0 komentar:

Post a Comment